Baitul Wakaf: Pembangunan Sumur Wakaf Produktif Tembus Pedalaman Boven Digoel, Papua

rm
0

Republikmenulis.com, Jakarta - 
Dedikasi untuk menghadirkan manfaat bagi daerah yang mengalami krisis air bersih melalui pembangunan Sumur Wakaf Produktif kini telah menjangkau titik yang ke 34 di Papua, kali ini terwujud atas sinergi Kitabisa.com dan Baitul Wakaf.

Sumur ke34 ini direalisasikan di Pesantren Hidayatullah Daerah pemekaran terletak dijalan Trans Papua Titik Nol, Kampung Persatuan, Distrik Mandobo Kab. Boven Digoel Propinsi Papua Selatan.

Penerima manfaat program ini adalah santri pesantren Tahfidzul Qur’an Hidayatullah Boven Digoel dengan jumlah 73 santri dan masyarakat desa yang berada disekeliling pesantren.
Sementara itu pengurus pesantren Hidayatullah Merauke, Ustadz zainal menyampaikan rasa syukur atas bantuan Sumur Wakaf Produktif ini karena telah mengurai persoalan air bersih yang terjadi di pesantren dan masyarakat.


“Kami sebagai pengurus merasa senang dengan adanya sumber air bersih ini karena selama ini kami mengandalkan dari sumur galian warga yang terkadang tidak mendapatkan air, kini Alhamdulillah air sudah mudah didapat terimakasih atas bantuan pembangunan sumurnya” tutur Ustadz Zainal


Ikhtiar menebar manfaat dengan Sumur Wakaf Produktif terus berlanjut dan menyambangi daerah daerah yang mengalami krisis air bersih. Yuk terus berwakaf untuk hadirkan manfaat yang terus mengalir, pahala tumbuh sumur.


Rekomendasi titik untuk pembangunan Sumur Wakaf Produktif Papua, hubungi 085213446049

Sumber: https://baitulwakaf.id/2023/07/11/dedikasi-wakaf-sumur-telah-menghadirkan-34-sumur-bor-dan-yang-ke-4-di-daerah-papua-berhasil-direalisasikan-berkat-sinergi-dengan-kitabisa-dan-baitul-wakaf/

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)